DPC Partai Demokrat Kabupaten Nias Bakti Sosial di Panti Asuhan

 Penyerahan bantuan dari Partai Demokrat pada panti asuhan


NIAS-Dalam rangka memperingati dua dekade dan peringtan hari ulang tahun Partai Demokrat ke-20, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Nias, Sumatera Utara melakukan serangkaian bakti sosial, Kamis (9/9/2021).

Ketua DPC Partai Demokorat Kabupaten Nias, Sokhiatulo Laoli memimpin aksi sosial ini dengan menyerahkan bantuan sembako, berupa beras, mie instan serta masker dan diterima Suster Kristina Sinaga.

Sokhiatulo Laoli menjelaskan, Partai Demokrat bakti sosial di Panti Asuhan Kinderdorf St. Antonius dan Panti asuhan Abdi Pusaka Indonesia (API). Bukan hanya itu, sekitar satu minggu lalu, Partai Demokrat ini juga bakti sosial kepada masyarakat yang mengalami korban bencana banjir di Desa Lagasimahe dan Desa Siofaewali, Kecamatan Bawalato, Kabupaten Nias.

"Aksi sosial ini sekaligus ucapan syukur atas umur yang telah diberikan Yang Maha Kuasa bagi Partai Demokrat, sehingga seluruh daerah se-Indonesia melakukan aksi sosial kepada masyarakat," ujarnya.

Sokhiatulo Laoli mengatakan, bantuan tersebut tidak seberapa. Namun, ini merupakan murni sumbangan kader Partai Demokrat dengan tujuan meringankan beban yang dihadapi oleh anak-anak panti terutama dalam situasi pandemi Covid-19.

"Ada 100 karung beras dan mie instan serta lima kotak masker, yang diserahkan kepada panti asuhan Kinderdorf St. Antonius," jelasnya.

Sementara di Panti Asuhan Abdi Pusaka Indonesia (API) diberikan 50 karung beras, 50 karton mie instan serta masker lima kotak.

Ketua DPC Partai Demokrat memberi pesan dan semangat kepada pengasuh agar tetap semakin kuat dan tidak lelah untuk mengurus serta membimbing anak-anak tersebut supaya bisa bermanfaat bagi bangsa dan negara.

Pimpinan Panti Asuhan Kinderdorf St. Antonius, Suster Kristina Sinaga menyambut baik dan senang serta bangga atas kunjungan dan perhatian bagi anak anak di yang diberikan Partai Demokrat.

"Kiranya Partai Demokrat betul-betul membawa aspirasi masyarakat untuk maju, merdeka dan juga membawa semangat baru untuk bangsa ini, secara khusus di Kepulauan Nias," katanya. (YAMONI)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama