Jalan Rusak, Depan Kantor B2PJN PPK 3,5 Pewakilan Kepnis Dipenuhi Karangan Bunga

 Karangan bunga yang dijejer di Kantor B2PJN PPK 3,5 Pewakilan Kepnis 


NIAS-Puluhan karangan bunga Rabu (1/9/2021) malam berjejer di depan Kantor B2PJN (Balai Besar Pengelola Jalan Nasional) PPK 3,5 Pewakilan Kepulauan Nias di Jalan Supomo, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli.

Ungkapan di papan karangan bunga itu, antara lain,  "Turut Berdukacita Atas Pekerjaan Proyek PPK 35 di Kepni." Di karangan bunga itu tertera DPD IPK Kabupaten Nias.

Kemudian, ada juga bertulisan "Selamat Berbahagia kepada Saudara Saudari Kami PPK 3,5 Atas Hancurnya Jalan Nasional dari Kota Gunungsitoli Menuju Nias Selatan".

Bahkan ada yang bertuliskan "Selamat dan Sukses kepada PPK 3,5 Atas Hancurnya Jalan Nasional dari Kota Gunungsitoli Menuju Nias Selatan".

Ketua DPD IPK Kabupaten Nias, Arlianus zebua selaku koordinator lapangan menyampaikan, ini sebagai bentuk tanda kekecewaan atas pelaksanaan kegiatan yang dilakukan rekanan.

"Kita menduga PPK 3,5 di wilayah Kepulauan Nias ada konspirasi dengan rekanan dalam pelaksanaan pekerjaan tersebut dan terbukti juga salah seorang yang mengaku rekanan dan telah diberitakan di beberapa media sering berada di kantor PPK 3,5 wilayah Kepulauan Nias," ujarnya. (YAMONI)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama