Kades Hilisebua Lantik Satu Perangkat Desa

 Foto bersama usai pelantikan perangkat desa


NIAS-Kepala Desa Hilisebua lantik dan mengambil sumpah jabatan kepada perangkat desa baru di aula Balai Pelatihan Desa Hilisebua, Kecamatan Gido, Kabupaten Nias, Selasa (7/9/2021).

Perangkat desa yang dilantik itu, Anis Marselin Waruwu menjabat sebagai Kaur Umum dan Perencanaan Desa Hilisebua. Perangkat desa yang dilantik itu merupakan putri kandung Kapten Arm Fatolosa Waruwu.

Kepala Desa Hilisebua, Yaato Waruwu mengatakan, perangkat desa baru dilantik telah mendapatkan rekomendasi dari pihak kecamatan setelah mengikuti proses dan tahapan seleksi yang dilakukan tim pengisian perangkat di desa ini.

"Kami berharap, sebagai perangkat desa ini mempunyai dedikasi dan loyalitas tinggi terhadap pemerintah desa serta siap bekerja untuk Pemerintahan Desa Hilisebua sebagai pelayan masyarakat tanpa pamrih," ujarnya.

Kepala Desa Hilisebua juga mengucapkan selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik dan semoga dapat menjalankan tugas sesuai dengan perundang-undangan. "Mudah-mudahan kita bisa bergerak bersama-sama untuk kemajuan Desa Hilisebua," ujar kepala desa.

Kapten Arm Fatoloso Waruwu yang juga Danramil 01/Gunungsitoli meminta kepada perangkat desa yang dilantik untuk dapat amanah dalam menjalankan tugas, agar menjadi contoh dan benar-benar mengabdi sebagai aparat desa.

"Jaga sikap dan tingkah laku sebagai perangkat desa serta jadilah pengayom masyarakat dan menjadi contoh suri teladan juga bagi masyarakat," harapnya. (YAMONI)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama