Pangdam dan Danrem Febriel Buyung Sikumbang Tinjau Kesiapan RSUD Dr. Thomsen Nias

 Foto bersama di RSUD Dr. Thomsen. (kodam)


GUNUNGSITOLI-Sebagai wujud perhatian pemerintah dan sekaligus memotivasi para tenaga kesehatan Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin didampingi Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang meninjau kesiapan RSUD Dr. Thomsen Nias. Kehadiran Pangdam I/BB disambut Wakil Bupati Nias, Sekda dan Kadis Kesehatan, Rabu (1/9/2021).

 Bupati Nias melalui wakil bupati mengucapkan selamat datang kepada Pangdam I/BB beserta rombongan. Menurut wakil bupati, merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi masyarakat Nias dan terimakasih atas bantuan berupa oxygen concentator kepada UPTD RSUD Dr. Thomsen. "Kami percaya bantuan ini sangat bermanfaat untuk membantu proses pelayanan kesehatan dan membantu penyembuhan pasien," katanya.

Pangdam Hassanudin menerima paparan secara singkat dari Kadis Kesehatan Kabupaten Nias tentang perkembangan Covid-19 serta penanganannya. Pangdam berpesan agar gencarkan sosialisasi tentang vaksinasi dan manfaatnya dengan menggunakan bahasa-bahasa sederhana yang mudah dipahami masyarakat.

"Dalam melaksanakan komunikasi publik untuk senantiasa timbulkan optimisme dan ketenangan dalam masyarakat," kata pangdam dalam siaran pers yang diterima dari Kodam Bukit Barisan. (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama