Wali Kota Ajak Rombongan Kementerian Gowes di Pariaman

 Wali kota bersepeda bersama rombongan dari Jakarta


PARIAMAN-Rombongan Kemendagri dan Kemenpan RB yang kunjungan kerja di Kota Pariaman ikut gowes bersama Wali Kota Genius Umar. Sepeda santai dimulai dari Safari Inn Hotel, Pantai Kata sampai ke Pantai Sunua, Selasa (28/9/2021).

Tim dari Kementerian Dalam Negeri terdiri dari Kasubdit Kawasan Khusus Lingkup I, Ditjen Bina Administrasi Kewilayahan yang dipimpin Nursyah Rizal datang ke Pariaman dalam rangka penilaian lapangan pemberian Satyalencana Wira Karya bidang Pemerintahan dalam pengelolaan, pengembangan dan pembangunan kelautan 2021. 

Selain itu, ada pula rombongan Tim Evaluator Deputi Pelayanan Publik, Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara Reformasi dan Birokrasi yang dipimpon Martina Natatinova Simanjuntak dan jajaran.

"Setelah menikmati sarapan di hotel dengan pemandangan taman bunga dan kawasan Pantai Kata, saya mengajak rombongan Kemendagri dan Kemenpan RB menikmati Pariaman bersepeda sambil menikmati keindahan kawasan sepanjang pantai dan menghirup udara segar di tepi laut sambil berolahraga menuju Pantai Sunua," tuturnya.

Pemandangan yang dilewati para rombongan akan memberikan kesan bagi mereka yang tidak mereka temui di tempat kerja. "Hal ini akan menjadi cerita yang akan disampaikan ke rekan kerja mereka di Jakarta, yang secara tidak langsung akan menjadi promosi Pariaman," ulasnya.

Wali kota menuturkan, Pariaman sejak 2013 telah konsen menjadikan paiwisata sebagai visi kota wisata. 

Sesampai di Pantai Sunua, rombongan disuguhkan menikmati segarnya air kelapa muda yang banyak dijual di sepanjang Pantai. (aa)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama