332 Warga Nagari Persiapan Giri Maju Ikuti Vaksinasi


 Warga antusias ikut vaksinasi


PASAMAN BARAT-Jajaran Polres Pasaman Barat, menyasar gempuran vaksinasi Covid-19 ke Nagari Persiapan Giri Maju, Kecamatan Luhak Nan Duo, dengan memvaksin 332 warga, Senin (25/10/2021).

"Gempuran vaksinasi ini sampai ke nagari atau desa. Kita langsung jemput bola agar memudahkan masyarakat untuk mendapatkan vaksin gratis," kata Kapolres Pasaman Barat AKBP.M. Aries Purwanto di Simpang Empat.

Menurutnya, vaksinasi yang bertempat di Kantor Wali Nagari itu berjalan dengan aman dan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna meminimalisir penyebaran Covid-19.

"Pelaksanaan gempur vaksinasi presisi di Nagari Giri Maju dilakukan Kasat Resnarkoba Iptu Eri Yanto dengan melibatkan tim vaksinator Puskesmas Ophir dan tim vaksinator Polres Pasaman Barat," ujar Kapolres.

Vaksin yang dipakai adalah Astrazeneca, Coronavac, Pfizer dan Sinovac. "Gempuran vaksinasi ini terus dilakukan setiap hari sampai malam. Bagi masyarakat yang ingin vaksin bisa mendatangi gerai vaksin presisi," kata kapolres. (bobi)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama