Bupati Yahukimo Apresiasi Aparat Keamanan

 Bupati pimpin apel gabungan 


YAHUKIMO-Bupati Yahukimo Didimus Yahuli mengapresiasi kinerja aparat keamanan yang terdiri dari polres, Brimob dan TNI dalam menciptakan situasi kamtibmas pada saat dan pasca kerusuhan 3 Oktober lalu. 

Hal tersebut disampaikan bupati saat memimpin apel gabungan TNI-Polri dan pemerintah daerah di lapangan kantor bupati, Kamis (14/10/2021).

Bupati mengucapkan terima kasih kepada polres, Brimob, Kodim 1715/YHK atas kerja keras yang dilakukan pada saat terjadinya kerusuhan maupun pasca kerusuhan. Aparat bertindak cepat sehingga situasi di Kabupaten Yahukimo dapat dikendalikan dan kondusif.

"Kami sampaikan terima kasih banyak karena sudah membantu masyarakat untuk mengamankan diri di asrama polisi maupun asrama TNI selama beberapa hari pasca kejadian, kami sangat mengapresiasi hal ini," ujar bupati.

Bupati berharap dengan hadirnya TNI-Polri di Kabupaten Yahukimo, situasi kamtibmas dapat terus terjaga, sehingga aktivitas masyarakat maupun kegiatan pemerintahan dapat berjalan dengan baik dan lancar. (farid)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama