Pasukan Gabungan Jaga Kambtibmas di Yahukimo


 Aparat gabungan selalu hadir di masyarakat Yahukimo


YAHUKIMO-Aparat gabungan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Yahukimo. TNI-Polri selalu hadir dan siap menjaga keamanan. Polres bersama brimob dan TNI melaksanakan kegiatan show of force atau unjuk kekuatan, Kamis (14/10/2021). 


Kegiatan tersebut dilaksanakan usai apel pasukan gabungan TNI-Polri dan pemerintah daerah. Sebanyak delapan pleton brimob, satu pleton Polres Yahukimo dan dua pleton Kodim 1715/YHK berpatroli mengelilingi Kota Dekai yang dipimpin Kapolres AKBP Deni Herdiana dan Wadansatgas Aman Nusa I 2021, AKBP Ramon Z. Ginting.

Kapolres mengatakan, tujuan dilaksanakan show of force untuk membuktikan kepada masyarakat,  negara hadir melalui TNI-Polri untuk menjaga dan menciptakan kamtibmas di Kabupaten Yahukimo.

"Melalui apel gabungan TNI-Polri dan pemerintah daerah yang dilanjutkan dengan show of force ini, kami ingin menunjukan kepada masyarakat, TNI-Polri selalu ada serta hadir memberikan keamanan, sehingga masyarakat tidak perlu lagi takut," katanya. (farid)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama