Pelatih Jujitsu Jateng Persembahkan Emas untuk Polres Kendal dan Polda


Pelatih Jujitsu Jateng 


PAPUA-Pelatih Jujitsu Jateng, Sabda Tamtama menorehkan prestasi di ajang eksibisi PON XX di Papua. Sejumlah medali berhasil disabet beberapa atlet di ajang bergengsi tersebut.


"Alhamdulillah, tim Jujitsu kontingen Jawa Tengah telah menyabet satu emas, satu perak dan dua perunggu setelah melalui perjuangan berat," kata Sabda Tamtama pelatih Jujitsu asal Kendal, Selasa (12/10/2021).

Sabda berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam perjuangan meraih prestasi di ajang eksibisi PON kali ini. Para anak asuhnya yang meraih prestasi, Linda Darrow, atlet Jujitsu asal Solo berhasil meraih emas dari Newaza putri klas 56 kg.

Dari Fighting putri klas 56 kg, Santi Apriyani Al Echa asal Grobogan berhasil menduduki peringkat dua dengan medali perak ditangannya. Sementara, Juli Trian Marini anak asuhnya dari Semarang dan Saifu Ranu yang juga dari Semarang berhasil menyabet perunggu dari Newaza Putri klas 62 kg dan Newaza putra klas 77 kg.

"Medali ini kami persembahkan untuk Polres Kendal, polda dan masyarakat Jawa tengah yang telah mendukung dan mendoakan kami," ujarnya.

Dengan hasil tersebut, kontingen Jujitsu Jawa Tengah berada di peringkat lima perolehan medali di cabang olahraga Jujitsu setelah peringkat pertama ditempati tim dari DKI Jakarta, disusul Jawa Timur, Banten dan Papua. (SAS)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama