Satresnarkoba Polres Nabire Tangkap Pengedar Ganja


 Barang bukti yang diamankan polisi


JAYAPURA-Personel Sat Resnarkoba Polres Nabire, Sabtu (23/10/2021) menangkap seorang terduga pengedar ganja sebuah sebuah tempat biliar. Pelaku yang diamankan berinisial I (23).

Pelaku ditangkap setelah sekitar pukul 21.00 WIT.  Personel Sat Resnarkoba Polres Nabire mendapatkan informasi dari masyarakat ada transaksi jual beli ganja di TKP. Mendapati informasi, polisis melakukan penyelidikan dan menuju ke tempat permainan tersebut.

Pada pukul 23.30 WIT, polisi melakukan pemeriksaan dan penggeledahan terhadap seseorang yang dicurigai. Dari hasil penggeledahan didapatkan barang bukti sebanyak 43 buah plastik bening yang berisi narkotika jenis ganja siap edar.

Dari hasil pemeriksaan awal, pelaku mengakui bahwa barang  tersebut merupakan barang miliknya yang akan dijual belikan. Tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Nabire guna proses hukum lebih Lanjut.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Musthofa Kamal menyampaikan, pelaku telah berada di Polres Nabire untuk menjalani proses hukum lebih lanjut. (farid)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama