Vaksinasi di Gandoriah Bertabur Hadiah


 Penyerahan hadiah pada peserta vaksinasi


KOTA PARIAMAN-Sumbar Sadar Vaksin di Pantai Gandoriah Kota Pariaman, bertabur hadiah. Vaksinasi massal kolaborasi antara Polres, Kodim 0308 dan Dinas Kesehatan itu dilaksanakan di pentas utama Pantai Gandoriah, Sabtu (30/10/2021).


Berbagai hadiah disediakan panitia, baik dari Dinas Kesehatan maupun puskesmas serta klinik dan donatur lainya, mulai dari mesin cuci, kipas angin, dispenser, peralatan elektronik dan hadiah lainya.

"Untuk menarik masyarakat agar mau divaksin, kita menyediakan berbagai hadiah dan terobosan ini cukup efektif, dengan banyaknya peserta vaksinasi yang digelar di Pantai Gandoriah," ujar Wali Kota Genius Umar yang dikutip dari laman pemerintah kota.

Genius juga menuturkan, pencapaian vaksinasi sudah lumayan tinggi di angka 36,40 persen, tetapi untuk Sumbar masih cukup rendah, di angka 32 persen dan berada di peringkat 4 paling bawah dari 34 provinsi.

"Pemerintah Sumbar menargetkan pada Sumdarsin ini 100 ribu vaksin, dan kita menargetkan 1.500 vaksin, dan nanti kita juga menargetkan 1.000 vaksin setiap hari," katanya.

Genius didampingi Kapolres AKBP Deni Rendra Laksmana, Dandim Letkol Czi Titan Jatmiko, Kepala Dinas Kesehatan Nazifah memantau antusias masyarakat dan pelajar mengikuti vaksinasi. (*) 




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama