Wakil Wali Kota Solok Minta Pelajar Disiplin


 Wakil wali kota jadi pembina upacara



KOTA SOLOK - Wakil Wali Kota Ramadhani Kirana Putra bertindak sebagai pembina upacara bendera di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kota Solok, Senin (18/10/2021).

Hadir dalam upacara itu, Kakan Kemenag, Kabag Kesra, kepala sekolah, wakil kepala sekolah, majelis guru, tata usaha dan para pelajar sekolah itu.

Wakil wali kota menyampaikan, para pelajar adalah estafet kepemimpinan di masa depan. Wawako berpesan kepada para pelajar, untuk senantiasa berupaya memenuhi dan menjawab harapan keluarga sebaiknya-baiknya dengan cara belajar sungguh-sungguh dan selalu disiplin.

"Perkuat potensi diri, jangan menyia-menyiakan waktu dan menyesal ketika sudah tua nanti. Mari berbuat dengan disiplin yang kuat, Insya Allah para pelajar akan menjadi yang terbaik kedepannya nanti," pesanya

Pemko juga akan meluncurkan program strategis yakni menjaring 25 siswa dan siswi yang berminat memperoleh beasiswa untuk sekolah ke Timur Tengah.

"Tahapan seleksi akan dimulai 24 Oktober. Seluruh tahapan dimulai dari seleksi hingga keberangkatan, proses belajar dan biaya hidup penerima beasiswa nantinya akan ditanggung APBD Kota Solok," tutup Ramadhani. (SIS)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama