Aparat Gabungan Operasi Penyakit Masyarakat di Nabire


Barang bukti yang diamankan petugas.

NABIRE-Aparat gabungan TNI dan polri tertibkan penyakit masyarakat di wilayah hukum Polres Nabire, Jumat (20/11/2021). Sejumlah lokasi yang disinyalir sebagai tempat perjudian didatangi petugas.


Penertiban penyakit masyarakat tersebut dipimpin Waka Polres Nabire Kompol Samuel D. Tatiratu, didampingi Kasat Reskrim AKP Akhmad Alfian, Kasubdenpom Nabire Letda Aswan dan personel polres serta Sub Den Pom Nabire.

Sebelum pelaksanaan penertiban penyakit masyarakat tersebut dilaksanakan apel gabungan serta pemberian arahan cara bertindak kepada anggota saat melakukan penertiban dilapangan.

"Penertiban penyakit masyarakat ini dibagi menjadi dua wilayah, tim pertama di daerah Bumi Wonorejo, Jayanti dan tim dua melakukan penertiban di wilayah Oyehe dan Karang Mulia," kata wakapolres. 

Ketika tim satu menuju ke sasaran di Wonorejo dan Jayanti, saat akan  melakukan penertiban tempat judi, sudah tidak ada aktivitas. Kemudian tim langsung membongkar tenda dan meja.

Kemudian tim dua menuju sasaran di Oyehe dan Karang Mulia. Pelaku yang diduga menjalankan perjudian, begitu melihat aparat dari kejauhan berlarian, kemudian tim langsung membongkar tenda dan meja. (farid)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama