Belum Semua Polsek di Nabire Miliki Akses Internet


 

Kapolres dan wakapolres Nabire


NABIRE-Belum semua polsek di bawah Polres Nabire yang memiliki akses internet. Keterbatasan itu jangan sampai mengurangi tekad untuk memantau perkembangan situasi masyarakat.


Hal itu dikatakan Kapolres AKBP I Ketut Suarnaya saat memimpin gelar operasional analisa dan evaluasi kamtibmas triwulan tiga di Polres Nabire dan polsek jajaran, Sabtu (6/11/2021).

Kapolres menyampaikan terimakasih kepada seluruh perwira dan bintara yang mengikuti gelar operasional dalam rangka evaluasi pelaksanaan tugas satuan kewilayahan Polres Nabire. 

Para perwira atau bintara yang ditunjuk agar memaparkan kegiatan operasional di wilayah tugasnya masing-masing. Memaparkan segala kasus yang paling dominan di wilayah tugas dan keberhasilan apa yang dicapai dalam penanganan kasus tersebut, termasuk juga soal penyerapan anggaran.

"Kita terkendala masalah jaringan, tidak semua polsek memiliki jaringan internet yang baik, sehingga menghambat penyaluran informasi. Kapolsek harus mempunyai inisiatif untuk sebisa mungkin selalu memonitor perkembangan situasi," kata kapolres. (farid)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama