Danramil 01 Gunungsitoli Pantau Vaksinasi bagi Warga Tetehosi Afia


 Danramil pantau pelaksanaan vaksinasi bagi warga


GUNUNGSITOLI-Danramil 01 Gunungsitoli bersama personel babinsa monitoring penyuntikan vaksin Covid-19 tahap pertama di Desa Tetehosi Afia, Kecamatan Gunungsitoli Utara, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Kamis (04/11/2021).

Kegiatan tersebut merupakan program serbuan vaksinasi massal yang diselenggarakan Kodim 0123/Nias dalam rangka serbuan vaksinasi TNI yang ditetapkan pemerintah untuk mengantisipasi dan memutus penyebaran corona.

Danramil 01 Gunungsitoli, Kapten Arm Fatolosa Waruwu mengatakan, monitoring tersebut merupakan bentuk kepedulian TNI-AD serta bentuk tanggung jawab dalam mendukung program pemerintah guna mencegah penyebaran Covid-19.

Vaksinasi tersebut berjalan dengan lancar. Vaksinasi menargetkan 500 warga tervaksin Sinovac dan dosis yang diterima 250 vial Sinovac doubledose sedangkan vaksin terpakai 250 vial Sinovac doubledose.

"Masyarakat antusias dan tidak ada rasa takut," ujarnya. Jelang suntik vaksin, warga melewati serangkaian tahapan.

Warga setempat menyambut baik dan antusias serta berterimakasih kepada TNI. Mereka mengharapkan untuk Vaksin tahap kedua dilaksanakan di tempat yang sama karena mereka pada umumnya tidak mempunyai kendaraan roda dua. (YAMONI)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama