Ditutup Wali Kota, Andalas Santri Camp Berakhir


 Foto bersama saat penutupan Andalas Santri Camp di Padang Panjang. (kominfo)


PADANG PANJANG-Andalas Santri Camp (ASC)  yang diikuti 365 orang dari 13 pondok pesantren (pontren) se-Sumbar, Riau, Jambi dan Sumut yang diadakan di GOR Bancah Laweh, Padang Panjang ditutup oleh Wali Kota Fadly Amran, Jumat (26/11/2021) malam. 


Wali Kota Fadly mengapresiasi kepada seluruh panitia dan para santri yang sudah melaksanakan dan menyukseskan ASC di Padang Panjang.

Fadly juga mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk menyempurnakan program pendidikan. "Kita meyakini, sudah saatnya santri-santri kita bekali dengan pendidikan yang brilian, yang meliputi aspek kepemimpinan yang berlandaskan iman dan taqwa," tuturnya yang dikutip dari Kominfo.

Dengan diadakannya ASC ini, Fadly berharap, santri-santri lebih bisa menguasai diri sendiri untuk mempunyai jiwa kepemimpinan dan kedisiplinan yang tinggi. Serta terbiasa mengikuti arahan dan jalur yang baik.

Ia menyampaikan, pemko akan selalu terbuka dan mendukung apabila kegiatan serupa kembali diadakan di Padang Panjang.

Penutupan ASC juga dimeriahkan dengan penampilan dan atraksi seni dan beladiri oleh santri-santri. Penutupan juga dihadiri kepala OPD, pimpinan Pontren Thawalib Gunung, pimpinan pontren peserta ASC dan pendamping, ketua panitia Syukuran Satu Abad Thawalib Gunung, ketua pelaksana ASC, Lurah Sigando dan ketua LPM Sigando, ketua KAN Gunuang dan lainnya. (*)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama