Hadapi Pemilu 2024, DPD Partai NasDem Kota Gunungsitoli Gelar Konsolidasi


 

 Jajaran Partai NasDem foto bersama di sela konsolidasi


GUNUNGSITOLI-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Gunungsitoli menggelar rapat konsolidasi di aula Museum Pusaka Nias di Jalan YoS Sudarso Kota Gunungsitoli, Sabtu (6/11/2021).

Konsolidasi tersebut sehubungan dengan telah terbitnya Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai NasDem No: 217-Kpts/DPP-NasDem/X/2021 tertanggal 21 Oktober 2021 tentang Pengesahan Susunan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai NaseDem Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara periode 2021-2024.

Konsolidasi tersebut dihadiri Koordinator Wilayah Kepulauan Nias, Christian Zebua, anggota DPRD Sumut (Ketua Dewan Pakar), Berkat Laoli, dewan pertimbangan dan pengurus DPD serta pengurus lainnya.

Ketua DPD Partai NasDem, Ridwan Saleh mengatakan, dengan terbitnya keputusan tersebut, maka dilakukan konsolidasi untuk memperkenalkan kader-kader, baik dari unsur dewan pertimbangan, dewan pakar maupun kepengurusan harian sekaligus merancang program pada pemilu 2024.

"Setelah kita melakukan konsolidasi, rencana seterusnya akan membuat program yang berhubungan dengan penanganan pemilu 2024 dengan memformulasi struktur baik dari DPD, DPC sampai di tingkat Ranting," jelasnya.

Ridwan mengatakan, ketika sudah terbentuk, maka itulah ujung tombak yang menjadi perantara antara masyarakat untuk memberi dukungan terhadap Partai NasDem.

"Dengan kekuatan saat ini, kita berharap pada pemilu 2024 agar Partai NasDem menjadi pemenang di Gunungsitoli dengan perolehan sebanyak lima kursi," tegasnya.

Dijelaskannya, para kader-kader di NasDem ini bergabung berdasarkan hati nurani karena selama ini NasDem dianggap sangat eksis terhadap slogan merestorasi dan melakukan perubahan di berbagai bidang.

"Saya yakin, dengan kerja keras kemenangan bisa diraih, " kata Ridwan. (YAMONI)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama