Indojalito Berikan Mukena untuk Warga Kurang Mampu di Padang Panjang


 Pertemuan TP-PKK dengan Indojalito. (kominfo)



PADANG PANJANG-Ketua TP-PKK Padang Panjang, Dian Puspita Fadly Amran bantuan 150 mukena dari organisasi Minang Indojalito Peduli. Bantuan tersebut diserahkan Ketua Indojalito Peduli, Asri Asgani bersama rombongan di rumah dinas wali kota, Jumat (19/11/2021).


Asri menyebutkan, sejak organisasinya berdiri sampai saat ini, tiap tahunnya selalu memberi bantuan ke daerah-daerah yang ada di Sumatera Barat. Pihaknya memberikan bantuan mukena kepada Pemerintah Kota Padang Panjang yang nantinya akan disalurkan kepada masyarakat kurang mampu.

Tidak hanya itu, tambah Asri, sebelumnya Indojalito telah memberikan bantuan sunatan massal, bantuan bedah rumah dan lain sebagainya.

Asri berharap, semoga bantuan yang diberikan bermanfaat dan ke depan ekonomi masyarakat lebih baik, Covid-19 hilang dan masyarakat sejahtera.

Dian mengapresiasi Indojalito yang telah memberikan bantuan kepada Padang Panjang tiap tahunnya. "Tahun-tahun sebelumnya, kita juga diberikan bantuan oleh Indojalito berupa bedah rumah dan sunat massal. Alhamdulillah tahun ini kita diberikan bantuan lagi berupa mukena bagi orang-orang kurang mampu di Padang Panjang. Kami sangat berterima kasih kepada Indojalito," ujarnya yang dikutip dari Kominfo.

Dian berharap, dengan bantuan ini bisa merangkul lebih banyak orang-orang mampu lainnya agar memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu di Kota Padang Panjang. Indojalito hingga kini beranggotan 160 orang. Mereka telah banyak memberikan bantuan ke daerah di Sumbar. (*)









Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama