Kafilah Kota Solok Siap Berikan Hasil Terbaik di MTQ


 Anggota kafilah Kota Solok disambut di Islamic Centre


PADANG PANJANG-Kafilah Kota Solok siap memberikan hasil terbaik dalam ajang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXXIX Nasional tingkat Sumatera Barat di Padang Panjang.


“Target kami masuk empat besar, karena mengingat track record pada ajang sebelumnya. Ketika kita menjadi tuan rumah, kita berhasil masuk ke dalam lima besar. Jadi kami siap all out dalam ajang kali ini,” ungkap Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Nova Elviano selaku ketua pimpinan rombongan kepada Kominfo, Jumat (12/11/2021).

Kota Solok membawa 72 anggota kafilah yang akan mengikuti 13 cabang perlombaan dan 20 ofisial dan beberapa pendamping lain. Mereka semua tergabung dalam penerimaan rombongan sesi 3.

Kedatangan kafilah Kota Solok disambut Dandim 0307/Tanah Datar diwakili Danramil 01/PP, Kapt. Inf. Rudi Saragih didampingi Asisten II Setdako, Iriansyah Tanjuang, SE, M.Si, Kepala Pengadilan Negeri, Dadi Suryandi, MH dan undangan terkait lainnya. 

Nova Elviano berharap Kota Solok dapat memberikan prestasi yang lebih baik dari pelaksanaan MTQ sebelumnya.  “Kafilah kami sudah mempersiapkan dengan semaksimal mungkin dengan latihan secara rutin dan bimbingan dari pihak Kesra,” ucapnya.

Ia menyebutkan pelaksanaan MTQ di Padang Panjang ini sudah cukup baik. Dia berharap dengan persiapan yang baik ini, bisa baik untuk pelaksanaan dari awal sampai akhir nanti.

“Kami juga sangat mengapresiasi sekali terhadap penangan pandemi yang sangat baik dilakukan oleh Pemerintah Kota Padang Panjang. Sehingga saat ini Padang Panjang bisa berada di Asesmen Level 1 dan dikategorikan sebagai zona hijau,” tutupnya. (*)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama