Kapolres Sijunjung Kembali Terima Penghargaan


 Kapolda serahkan penghargaan pada kapolres


SIJUNJUNG-Kapolres Sijunjung terima keempat kalinya dari Kapolda Sumbar. Penghargaan diterima karena menjadi yang terbaik dalam pencapaian vaksinasi. 

Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi mendapatkan penghargaan dari Kapolda Irjen Teddy Minahas karena sebagai polres terbaik dalam mensukseskan Sumbar Sadar Vaksin. 

Keberhasilan dalam akselerasi vaksinasi ini, ternyata tidak lepas dari kerjasama tim di Polres Sijunjung dalam mendukung serta mensukseskan program pemerintah dalam mencegah Covid-19.  Hal ini disampaikan kapolres Sijunjung, Senin (22/11/2021).

"Kita terima instruksi dan arahan dari kapolda, kemudian kita laksanakan dan kerjakan bersama-sama dengan melibatkan seluruh personel dari tingkat polres hingga polsek. Apapun perintah dan kebijakan Pak Kapolda untuk mendukung kebijakan pemerintah, kita total," katanya.

Ia menyebutkan, dalam mensukseskan vaksinasi ini, pihaknya juga tidak bekerja secara sendiri-sendiri. Namun tetap melibatkan seluruh perangkat dan elemen yang ada. "Kita bekerjasama dengan semua forkopimda, terutama dari Pemkab Sijunjung dan Kodim. Jadi intinya setiap target akan kita penuhi, apapun kendala itu tidak menjadi suatu persoalan yang besar," terangnya. 

Muhammad Ikhwan Lazuardi menjelaskan, upaya yang dilakukan untuk percepatan vaksinasi ini adalah dengan memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat yang dilaksanakan oleh seluruh personel sejajaran polres. 

"Mulai dari polsek sebagai backbone kami, diterjemahkan Bhabinkamtibmas dan kemudian kita semua jalan," ucap Kapolres Sijunjung. 

Kepada warga yang belum divaksin, Muhammad Ikhwan Lazuardi mengimbau warga untuk divaksin. "Vaksin Covid-19 sangatlah penting, apalagi untuk diri sendiri," katanya. (eko)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama