Kapolres Sijunjung Pimpin Peringatan Hari Pahlawan


 Kapolres dan veteran tabur bunga di makam pahlawan.


SIJUNJUNG-Memperingati Hari Pahlawan dilaksanakan upacara terbatas di halaman kantor Bupati Sijunjung, Rabu (10/11/2021). Upacara berjalan khidmat dan menerapkan protokol kesehatan.


Bertindak selaku inspektur upacara Kapolres Sijunjung, AKBP Muhammad Lazuardi. Upacara dihadari Bupati Benny Dwifa Yuswir serta wakil Bupati Iradatillah serta Ketua DPRD Bambang Surya Irwan  serta unsur forkopimda lainnya. 

Perwira upacara Iptu Infanri Yepril sedangkan komandan upacara Iptu Barata Rahmat dan dikuti pleton terbatas dari unsur instansi pemerintah kabupaten dan pasukan yang mengikuti  satu pleton Kodim, satu polres dan lainnya.

Kapolres Sijunjung bacakan amanat Menteri Sosial. Menteri mengajak segenap komponen bangsa untuk menghargai jasa pahlawan. "Kita akan mampu menjadi bangsa yang besar jika kita semua mau berkerja keras dan membangun bangsa ini," kata kapolres.

Inspektur upacara memimpin mengheningkan cipta selama  60 detik untuk mengenang jasa para pahlawan. Rombongan Fokopinda  dan sejumlah veteran ziarah dan tabur bunga di Makam Pahlawan Puspa Bangsa Pematang Panjang. (eko)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama