Masuk Sepuluh Besar, Kepala Kantor Kemenag Kota Solok Minta Maaf


 Kafilah MTQ foto bersama dengan wali kota


KOTA SOLOK- Wali Kota Zul Elfian Umar menerima kafilah Kota Solok yang pulang dari MTQ Sumbar yang berlangsung di Padang Panjang. Kafilah diterima di Balairung 99 rumah dinas, Sabtu (20/11/2021).

Penyambutan kafilah dihadiri jajaran forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda). Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Solok, Eri Iswandi ungkapkan permintaan maaf kepada pemerintah karena belum dapat meningkatkan prestasi dari tahun sebelumnya.

“Alhamdulillah Kota Solok berhasil masuk 10 besar, semoga ini menjadi pengalaman bagi kita semua untuk  mempersiapkan diri lagi untuk MTQ berikutnya,” ujarnya.

Hasil yang didapat di MTQ, juara 1 (tiga cabang), juara dua (satu cabang), juara tiga (empat cabang), harapan satu (satu cabang) dan harapan  tiga (satu cabang). 

Zul Elfian Umar menyebutkan, persaingan di MTQ luar biasa ketat. "Kami menghargai usaha para kafilah selama bertanding di Padang Panjang. Kami berharap dengan momen seperti ini dapat memerikan motivasi untuk kita semua memperbaiki diri,” kata wali kota.

 Zul Elfian Umar berpesan kepada seluruh qori-qoriah dan para pendamping untuk lebih giat lagi mempersiapkan MTQ di Solok Selatan. “Ini hasil terbaik, kita sebagai manusia tugasnya berusaha," katanya.

Ketua DPRD diwakili Wazaldi sampaikan rasa terimakasih kepada seluruh kafilah dan pendamping yang berusaha memberikan yang terbaik untuk Kota Solok. “Jadikan ini sebagai prestasi yang tertunda, belajar dari pengalaman sekarang," pesan Wazaldi. (SIS)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama