MTQ Sukses Digelar, Tuan Rumah Beri Kesan tak Terlupakan


 Peserta MTQ ikuti penutupan. Mereka terkesan dengan Padang Panjang. (kominfo)


PADANG PANJANG-Setelah digelar kurang lebih satu minggu, MTQ Nasional ke-39 tingkat Sumatera Barat ini berakhir sudah dan sukses memberikan kesan tersendiri bagi seluruh kafilah. 


Meskipun berlangsung ketika musim hujan dan cuaca yang dingin, tak menyurutkan semangat seluruh kafilah kabupaten/kota mengikuti semua rangkaian acara hingga penutupan MTQ di Lapangan Khatib Sulaiman, Bancah Laweh, Jumat (19/11). 

Salah satunya perwakilan kafilah Dharmasraya, Regina Salsabila (18) dan Melza (18). Mereka menyebutkan, MTQ ke-39 yang diadakan di Padang Panjang kali ini benar-benar memberikan kesan yang tak terlupakan. Mulai dari rangkaian acara, fasilitas dan pelayanan hingga wisata kuliner yang disuguhkan. 

"Kesan yang tak terlupakan selama MTQ ini bisa merasakan kebersamaan dengan teman-teman anggota kafilah Dharmasraya dan kafilah kabupaten/kota lainnya dengan suasana kota yang nyaman. Untuk Kota Padang Panjang, sebagai tuan rumah juga luar biasa bisa mengadakan MTQ di tengah pandemi, tetapi seluruh panitia bisa dengan sukses malaksanakan MTQ hingga akhir dengan rangkaian acara yang menakjubkan. Dari segi acara maupun fasilitas dan pelayanan, kami merasa sangat puas dengan penyelenggaraan MTQ kali ini," kata Regina yang dikutip dari Kominfo.

Regina yang telah mengikuti MTQ tiga kali ini juga menuturkan, MTQ yang diadakan di Padang Panjang memiliki kesan tersendiri dan berbeda dari MTQ di kota sebelumnya. Kota yang dingin, nyaman dengan wisata kuliner yang enak dan murah, menjadikan Padang Panjang sebagai lokasi MTQ yang penuh kenangan. 

"Padang Panjang ini unik dan punya ciri khas sendiri. Saya sangat suka kotanya. Dingin, nyaman, wisata kulinernya juga banyak dan enak, semua dengan harga yang terbilang murah," sambungnya. 

Senada dengan Regina, Melza mengaku cuaca dan suasana Padang Panjang tidak bisa dilupakan.  "Kami baru pertama kali ke sini. Cuaca dan suasana kotanya sangat berbeda. Di sini dingin dan ini yang berkesan. Ada banyak momen yang menarik selama mengikuti acara MTQ di kota ini. Masjid Islamic Center-nya juga sangat bagus dengan pemandangan yang indah. Kulinernya yang enak-enak dengan harga yang terjangkau. Hal ini akan menjadi pengalaman yang tak akan terlupakan dan sangat berkesan," ucapnya. (*)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama