MTQ Sukses, Wagub Apresiasi Padang Panjang


 Foto bersama setelah penutupan MTQ. (kominfo)


PADANG PANJANG-Wakil Gubernur Audy Joinaldy menutup gelaran MTQ Nasional XXXIX tingkat Sumatera Barat di panggung Utama GOR Khatib Sulaiman, Banca Laweh, Padang Panjang, Jumat (19/11/2021).

Wagub Audy mengapresiasi Padang Panjang yang telah berhasil mengelar MTQ dengan sukses sejak awal pembukaan sampai dengan penutupan.

"Apresiasi yang sangat tinggi kepada Wali Kota H. Fadly Amran serta Wakil Wali Kota, Asrul, bersama jajaranya yang telah berhasil sebagai tuan rumah pelaksanaan MTQ ini," ucapnya.

Sebagai ajang silaturahmi, MTQ telah melahirkan persaudaraan. Wagub juga menyampaikan atensinya kepada para pemenang. "Yang juara jangan sombong, yang kalah jangan berputus asa," katanya yang dikutip dari Kominfo.

Wagub menyebutkan, MTQ melahirkan hal baik, sinergisitas serta solidaritas. Pelaksanaan berjalan aman dan tertib dengan semangat, antusias yang luar biasa serta berdampak ekonomi masyarakat.

"MTQ tidak hanya berkah bagi peserta, tetapi juga rezeki bagi masyarakat, khususnya masyarakat Padang Panjang," ucapnya.

Wagub juga menyampaikan penunjukan Solok Selatan sebagai tuan rumah MTQ ke-40, yang ditandai dengan penyerahan bendera MTQ dari Audy kepada Bupati Solok Selatan, Khairunnas.

"Terima kasih dan penghargaan kepada bupati/wali kota yang telah menyiapkan kafilahnya untuk berlomba di MTQ. Semoga bisa bisa bertemu di MTQ ke-40 di Kabupaten Solok Selatan," tuturnya. (*)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama