Stok Minim di PMI Gunungsitoli, Keluarga Besar Nias Pesisir Donor Darah


 Ketua Kawani Open Herman Gea berikan keterangan pers


GUNUNGSITOLI-Keluarga besar Nias Pesisir mengadakan donor darah di auditorium Drs. Fauduzisokhi Telambanua RRI Gunungsitoli, Minggu (28/11/2021). 


Kegiatan ini bertujuan membantu masyarakat di Kepulauan Nias yang membutuhkan darah, mengingat stok darah  minim di PMI Gunungsitoli.

Koordinator Nias Pesisir se-Kepulauan Nias, Nur Panca Sari Maruao mengatakan, donor darah tersebut bekerjasama dengan sejumlah lembaga pemerintah, TNI/Polri, RRI Gunungsitoli, PMI, IDI, oragnisasi kepemudaan dan juga LSM hingga komunitas wartawan.

Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Gunungsitoli, Sowa'a Laoli yang diwakili Sekretaris Daniel mengapresiasi pelaksanaan donor darah yang digelar organisasi pesisir Se-Kepulauan Nias.

"Sangat mengapresiasi donor darah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama bagi ibu- ibu yang baru saja melahirkan, mengingat stok darah di PMI sampai saat ini masih kurang. Hal wajib kita bantu sebagai bagian kepedulian sosial," katanya.

Ketua Komunitas Wartawan Nias (KAWANI) Open Herman Gea memberikan apresiasi donor darah dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang sukarela sebagai pendonor. (YAMONI)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama