TNI, Polri, ASN dan Warga Gotong Royong di Paniai


 Petugas dan warga bersihkan lingkungan pasar.


PANIAI-Menyambut Natal dan tahun baru, masyarakat bersama TNI, Polri dan ASN gotong royong bersama bersihkan lingkungan, Selasa (30/11/2021). Sampah yang berserakan di jalan dibersihkan.

Gotong rotong dipusatkan di Enarotali, Distrik Paniai Timur, Kabupaten Paniai. Andreas menyampaikan, anggota TNI-Polri dan ASN memberikan contoh kepada masyarakat. Gotong royong berupa membersihkan sampah-sampah plastik yang berserakan di jalan maupun pasar Enarotali.

"Kita memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang hidup bersih dan tidak membuang sampah sembarangan," katanya.

Waka Polres Paniai AKP Mardi Marpaung mengatakan, dengan adanya kerja sama antara TNI-Polri serta ASN dan masyarakat untuk menjaga kebersihan di Kabupaten Paniai akan terwujud lingkungan yang sehat serta sejuk.

Lokasi yang dibersihkan, sekitar depan Polsek Paniai Timur, Kodim Persiapan Enarotali, Koramil Enarotali sampai area Bandara Enarotali. Gotong royong di kawasan itu dipimpin Kapolsek Paniai Timur AKP Saidah Hobrouw dan Danton Paskhas Lettu Pas Mahardika Asa Arselianda.

Sedangkan di Kompleks Pasar Enarotali, PLN Enarotali dipimpin Sekda Paniai, Anwar Damanik dan Pabung Kodim Persiapan Inf Andreas serta Kasat Lantas Pores Paniai, Iptu Hafirudin.  (farid)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama