Wali Kota Solok Lantik Tujuh Pejabat


 Wali kota lantik pejabat di lingkungan Pemko Solok.


KOTA SOLOK-Wali Kota Zul Elfian Umar lantik dan mengambil sumpah jabatan tujuh pejabat pimpinan tinggi pratama di gedung Kubuang Tigo Baleh, Selasa (30/11/2921). 

Pelantikan itu dihadiri Sekretaris Daerah Syaiful A, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Nova Elfino, Forkopimda, Ketua TP-PKK Zulmiyetti Zul Elfian Umar, Ketua GOW Dona Ramadhani Kirana Putra dan undangan lainnya.

Wali kota ucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik. "Semoga bapak dan ibu sekalian dapat melanjutkan tugas dengan sebaik-baiknya dan semoga menjadi amal bagi kita bersama,” ungkap wali kota.

Zul Elfian Umat berharap dengan dilantiknya pejabat baru ini dapat memberikan dampak yang positif bagi pembangunan di Kota Solok dan yang terpenting dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Jabatan merupakan sebuah kehormatan. Bekerjalah dengan sebaik baiknya. Jaga integritas dan sukses di tempat yang baru. Jalankan jabatan ini sebaik-baiknya, penuh tanggung jawab. Semoga Kota Solok semakin berkah semakin maju dan masyarakatnya semakin sejahtera, jalin komunikasi yang baik dengan pihak terkait karena kita sadari orang sukses tidak bisa berdiri sendiri,” kata wali kota. (SIS)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama