Warga Padang Panjang Serbu Sembako Murah


 Warga antre dapatkan minyak goreng. (kominfo)


PADANG PANJANG-Memeriahkan MTQ tingkat Sumatera Barat di Padang Panjang, pemerintah Kota mengadakan bazaar sembako murah, Rabu (17/11/2021). Warga serbu bazaar itu dan mengantre sejak pagi untuk mendapatkan kupon potongan harga.


Minyak goreng menjadi produk yang paling diminati. "Saya tertarik dengan minyak goreng, karena harganya sedang naik di pasaran," ungkap Rita, salah satu pengunjung yang dikutip dari Kominfo. 

Bazaar ini tak hanya menyediakan minyak goreng, tetapi juga beberapa jenis sembako lain. Seperti beras, telur, dan sayuran segar dari petani Padang Panjang.

“Harga sembako saat ini juga turut mengalami kenaikan. Dengan diadakannya bazaar ini, pemerintah berharap dapat membantu masyarakat untuk mendapatkan sembako dengan harga yang murah dimasa pandemi,” sebut Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Iriansyah Tanjung. 

Dikatakannya, acara ini juga merupakan partisipasi Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sumbar dan Bank Nagari dalam mendukung perekonomian masyarakat. 

“Pemerintah berharap dengan dilaksanakannya bazaar ini, harga beberapa produk di pasaran dapat kembali stabil setelah mengalami kenaikan. Harga pada bazaar ini dipatok lebih murah dari harga pasar,” katanya.  

Masyarakat yang menghadiri bazaar ini, harus menunjukan KTP serta sertifikat vaksinasi, untuk mendapatkan kupon potongan harga Rp 4.000/produk.

Disebutkannya, bazaar ini hanya berlangsung satu hari ini dari pukul 09.00-17.00. "Belilah barang sesuai dengan kebutuhan. Jangan sampai barang dibeli untuk dijual kembali," imbau Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM Padang Panjang, Arpan. (*)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama