10 Tokoh di Padang Panjang Terima Pin Emas


 Penyerahan penghargaan pada masyarakat


PADANG PANJANG-Pemerintah Kota Padang Panjang menyematkan pin emas kepada 10 tokoh masyarakat yang telah berjasa ikut memberikan sumbangsih, prestasi dan dedikasi di bidangnya masing-masing dalam kemajuan kota. 

Penyerahan itu dalam rangkaian memperingati Hari Jadi Kota (HJK) ke-231.  Penyematan pin ini, dilakukan Gubernur Mahyeldi Ansharullah didampingi Wali Kota Fadly Amran, Wakil Wali Kota Asrul dan Ketua DPRD, Mardiansyah pada rapat paripurna istimewa yang digelar di ruang rapat DPRD, Rabu (1/12/2021).

Sepuluh tokoh yang mendapat pin emas ini antara lain almarhumah Gefniwati yang diwakili suaminya Zulkarnaini sebagai tokoh seni budaya dan adat istiadat, Amiruddin (tokoh keagamaan), Nella Fatma Z. Hamzah (tokoh pemberdayaan perempuan), Eli Fahmi (tokoh sosial dan kemasyarakatan), Yurnawati (tokoh lingkungan gidup) dan Anil Dhawan Datuak Rangkai Sati (tokoh kemanusiaan).

Selanjutnya, Nur Rahima (tokoh kepemudaan dan olahraga), Ridwansyah (tokoh koperasi, dunia usaha dan UKM), Fitra Murni AR (tokoh pendidikan) dan terakhir Mawardi MKM (tokoh kesehatan).

Fadly Amran mengucapkan terima kasih kepada 10 penerima pin emas itu  karena telah memberikan sumbangsihnya pada Padang Panjang. 

“Terima kasih atas semua jasa dan sumbangsih dan dedikasi yang telah bapak/ibu berikan untuk kemajuan kota baik dalam bidang pendidikan, olahraga, keagamaan dan apapun itu, yang semata-mata untuk mengangkat harkat dan marwah Padang Panjang,” ucapnya yang dikutip dari Kominfo. (*)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama