Direktur RSUD: Layani Pasien dengan Setulus Hati


 Pelayanan di RSUD Sultan Sulaiman ditingkatkan


SERDANG BEDAGAI-Direktur RSUD Sultan Sulaiman, dokter Ahmad Idris Daulay ingatkan paramedis layani pasien dengan setulus hati dan mengutamakan penyelamatan pasien yang butuh pertolongan. 

"Saya tidak mau mendengar ada keluhan pasien karena kurangnya pelayanan. Ini komitmen kita, sebagaimana instruksi bupati untuk memberi kan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang berobat," ungkap Ahmad Idris Daulay seusai mengunjungi pasien perempuan dengan kondisi darurat saat tiba di ruang IGD RSUD Sultan Sulaiman, Kamis (30/12/2021).

Ahmad Idris langsung memerintahkan petugas medis di IGD untuk segera menangani pasien bernama Siti Selprida Tampubolon warga Dusun Jaring I Desa Melati II, Kecamatan Perbaungan yang mengalami perut membesar diduga akibat terserang penyakit dan sangat membutuhkan penanganan medis. 

Pada hari itu, oleh petugas medis RSUD Sultan Sulaiman, dilakukan pemeriksaan fisik dan penelusuran riwayat keluhan untuk mendiagnosis penyakit Siti Selprida. 

Setelah itu, Siti Selprida dibawa ke ruangan rawat inap melur interna agar mendapat perawatan intensif menunggu hasil diagnosa untuk penanganan lebih lanjut. 

Adi Sanjaya, suami Siti menyampaikan terima kasih karena pihak RS Sultan Sulaiman langsung menangani istrinya, kendati ada syarat administrasi belum dipenuhi.

"Istri saya sangat membutuhkan pertolongan, karena kondisi perutnya yang terus dikeluhkan sejak beberapa minggu terakhir," ungkap Adi Sanjaya.

Ia menceritakan, awalnya beberapa bulan lalu istrinya mengalami batuk-batuk dan secara tiba-tiba perut istrinya membengkak diikuti  pada bagian lengan dan kaki. Dan beberapa minggu lalu kondisinya semakin parah

Saat ditanya kenapa saat itu tidak langsung dibawa ke rumah sakit, ia mengaku tidak memiliki biaya sedang BPJS istrinya non aktif. "Namun karena istri saya sejak beberapa hari ini terus mengerang kesakitan, saya pun memberanikan diri membawanya ke rumah sakit Sultan Sulaiman. Alhamdulillah langsung ditangani dan sudah mendapat perawatan," ucap Adi Sanjaya. (affan) 



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama