Gerai Vaksin Terpadu Dilaksanakan di Makimi


Petugas foto bersama di sela vaksinasi

NABIRE-Gerai vaksin terpadu digelar di Kabupaten Nabire, Sabtu (18/12/2021). Pelaksanaan dipusatkan di halaman polsek Makimi.Vaksinasi diadakan guna mencapai target 70 persen jelang akhir tahun.

Hadir dalam vaksinasi tersebut, Wakapolres Nabire Kompol Ramadhona, Kapolsek Iptu Petrus Paranoan, Danramil Napan Makimi Kapten Inf. Yusuf Isak Rumi, Kepala Kampung Biha Talinus Telenggen, Kepala Kampung Nifasi Ahmad, Ketua Bhayangkari Ranting Makimi Hetty Paranoan dan lainnya.

Elisabet Ester Rumbewas Erari, siswi SMK Negeri 3 Nabire mengatakan, dia ikut vaksin pertama. "Awalnya saya takut, tapi setelah disuntik, saya merasa aman dan baik-baik saja. Harapan saya bagi keluarga maupun sahabat, kerabat, teman, marilah kita sama-sama melakukan vaksin karena vaksin itu aman. Semua ini untuk menuju Papua sehat Papua hebat," katanya.

Peserta vaksinasi lainnya, Kaleb Marey, warga Kampung Legari Jaya mengatakan, dia ikut vaksin kedua. "Setelah saya divaksin saya merasa aman-aman saja," katanya.

Dia mengajak warga lainnya mengikuti vaksin, sehingga bisa terhindar dari Covid-19.

Kapolsek Makimi menambahkan, 504 orang di Distrik Makimi mendapatkan suntik vaksin. "Polsek Makimi menyiapkan doorprize yang diundi kepada masyarakat yang beruntung dengan hadiah berupa peralatan olahraga, peralatan rumah tangga, peralatan pertanian dan aksesoris Natal,”, katanya. (farid)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama