Ikut Vaksin, Warga Bawa Pulang Sepeda Motor



 Penyerahan hadiah sepeda motor

SIAK-Kolaborasi dan sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Siak, Kodim 0322 dan Polres dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 terus digalakkan. Kerjasama itu dengan adanya terobosan berupa dari pemberian sembako, hingga pemberian undian berhadiah sepeda motor bagi masyarakat yang sudah divaksin. 

Pengundian berhadiah pekan vaksinasi gelombang pertama telah dilaksanakan, Kamis (16/11/2021) yang dipimpin Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto bersama Wakil Bupati Husni Merza dan Danramil Tualang Kapten Inf.MT.L.Tobing di gedung serba guna PT IKPP, Kecamatan Tualang. 

Pengundian doorprize diawali dengan pengambilan kupon oleh camat dan kepala dinas yang hadir dengan mengundi beberapa hadiah berupa kipas angin, rice cooker hingga kompor gas. 

Kemudian dilanjutkan dengan pengundian dua hadiah utama, berupa satu lemari es oleh wakil bupati dan satu sepeda motor oleh Kapolres Siak. 

Wakil Bupati Husni Merza mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi tinggi kepada polres beserta jajaran dan stakehorder terkait, yang telah mendukung pemkab dalam menanggulangi penyebaran Covid-19, serta telah memberikan inovasi yang kreatif sehingga kegiatan Grand Prize pekan vaksinasi berhadiah.

Kapolres Gunar menyampaikan, pengundian gelombang pertama dan akan ada pengundian gelombang kedua dilaksanakan di akhir Desember nanti.  

"Bagi yang belum mendapatkan hadiah jangan berkecil hati masih ada gelombang kedua pengundian doorprize pekan Vaksinasi yang juga hadiah utamanya satu sepeda motor," jelas Gunar. 

Kapolres berharap bagi masyarakat yang belum divaksin segera untuk divaksin.  "Mari kita bersama sama dukung pelaksanaan vaksinasi, jangan terpengaruh oleh berita yang tidak benar," kata kapolres 

Rismawati menjadi pemenang hadiah utama satu unit sepeda motor mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kabupaten, TNI dan  Polres atas hadiah yang diterimanya.  (ES)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama