Kembangkan Pariwisata, Pemko Pariaman Gandeng Pengusaha Muda


 Kawasan yang ditawarkan ke pengusaha. (humas) 


KOTA PARIAMAN-Kota Pariaman kedatangan pengusaha muda dari Jakarta, Minggu (19/12/2021).  Mereka datang terkait pengembangan wisata di Kota Pariaman. Pengusaha yang itu, Bimas Nurcahya Tranggono dan  Ari Prabowo Popo.

Pengusaha muda tersebut melihat potensi Kota Pariaman dalam pengembangan wisata yang mendukung konsep water front city.

"Ini merupakan kunjungan kedua kalinya Bimas ke Pariaman. Pemerintah kota akan mendukung mereka dapat berinvestasi dalam pengembangan wisata ini," ujar Wali Kota Genius Umar yang dikutip dari laman pemerintah kota.

Genius Umar yang melihat destinasi dan usaha yang mereka kerjakan di Yogyakarta, sangat menginginkan hal yang sama ada juga di Pariaman, sehingga semakin banyak pilihan destinasi wisata.

"Semoga dengan kolaborasi dua anak muda hebat ini, destinasi Pariaman dapat semakin baik dan maju lagi, seperti yang telah mereka lakukan di daerah lain, sehingga pariwisata Pariaman semakin dikenal bukan hanya regional dan nasional saja, tetapi juga internasional," katanya.

Setelah menerima mereka di Kelurahan Taratak, Genius Umar meninjau goro bersama di sana, rombongan menuju water front city Batang air Pam Pan di Kelurahan Pondok II dengan menggunakan angkutan pariwisata. (*)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama