KONI Sergai Susun Program Kerja


 Penyerahan piala pada pemenang Porkab.


SERDANG BEDAGAI-Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) menggelar rapat anggota, Selasa (21/12/2021) di Pantai Pondok Permai, Desa Kota Pari, Kecamatan Pantai Cermin. Rapat dibuka bupati yang diwakili Sekda M.Faisal Hasrimy. 

Rapat anggota itu dihadiri Ketua umum KONI Sergai,  Aspul A lubis, Kadis Parbudpora Zulfikar, Camat Perbaungan, M.Fahmi, pengurus cabang olahraga serta korcam dari 17 Kecamatan.

Panitia pelaksana Ganda S  memaparkan, kegiatan ini merupakan rapat tahunan untuk mengevaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan KONI dan menyusun program-program kegiatan olahraga untuk tahun depannya.

Rapat juga ditandai dengan pemberian piala bergilir dan tropi pada kecamatan yang menjadi pemenang dalam Pekan Olah Raga Kabupaten Serdang Bedagai.

Aspul A Lubis mengatakan, rapat angggota merupakan salah satu agenda kerja tahunan yang harus dilaksanakan dan disampaikan laporan dan pertanggung jawaban program kerja 2021 sekaligus membahas dan memutuskan program kerja yang akan dilakukan pada 2022. (affan)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama