Mushalla Nurul Hidayah Mulai Dibangun


 Wali kota letakkan batu pertama pembangunan mushalla. (kominfo)


PADANG PANJANG-Wali Kota Fadly Amran letakkan batu pertama pembangunan Mushalla Nurul Hidayah, Guguk Keliling RT 6, Kelurahan Ekor Lubuk, Kecamatan Padang Panjang Timur (PPT), Kamis (30/12/2021).

Tak hanya meletakkan batu pertama, secara pribadi Fadly juga ikut menyumbangkan dana dalam pembangunan mushalla tersebut. Sementara Pemko melalui Bagian Kesra Setdako juga turut menyumbangkan dana Rp10 juta.

Wali Kota Fadly didampingi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kesbangpol, I Putu Venda, Camat PPT, Doni Rahman, Lurah Ekor Lubuk, Emrianis, berharap pembangunan mushalla ini bisa rampung dengan cepat dan pembangunan rumah ibadah ini bisa menjadi tabungan amal bagi penyumbang.

Ketua Pengurus Mushalla, Safrizal Datuak Palindih mengucapkan terima kasih kepada pemko yang sudah ikut serta dalam proses pembangunan mushalla ini.

Disampaikan Safrizal, pembangunan mushalla ini dengan dana donatur dan infak masyarakat setempat yang sudah terkumpul kurang lebih Rp90 juta dan 200 zak semen.

“Pembangunan ini Insya Allah kita targetkan selesai sebelum puasa mendatang. Kita berharap mushalla ini sudah bisa dipergunakan untuk shalat Tarawih,” ucapnya yang dikutip dari Kominfo 

Bagi yang ingin berdonasi dalam pembangunan mushalla ini, bisa via transfer ke rekening Bank Nagari 0900.0210.14215-6 a/n Mushalla Nurul Hidayah. (*)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama