Okfanaroo Harefa Bagikan Sembako pada Korban Banjir


 Pengusaha muda, Okfanaroo Harefa berikan sembako pada warga terdampak banjir di Gunungsitoli


GUNUNGSITOLI-Akibat cuaca ekstrim berupa curah hujan yang cukup tinggi membuat wilayah Kota Gunungsitoli mengalami banjir, sehingga aktivitas masyarakat menjadi lumpuh.

Salah seorang pemuda Kota Gunungsitoli secara spontan membagikan sejumlah paket sembako kepada warga yang mengalami korban banjir di Gunungsitoli dan sekitarnya.  

Pemuda itu bernama Okfanaroo Harefa yang merupakan salah satu pengusaha muda dan juga salah satu kader sekaligus Wakil Ketua DPD Partai NasDem Kota Gunungsitoli.

Dia membagikan paket sembako di Dusun III, Desa Hilina'a, Kecamatan Gunungsitoli, Sabtu (18/12/2021). "Bantuan yang salurkan ini upaya dalam membantu warga korban banjir. Akibat banjir, aktivitas masyarakat benar-benar lumpuh," ujar Okfanaroo.

Okfanaroo menjelaskan, secara umum jajaran pengurus DPD Partai NasDem telah mendistribusikan bantuan berupa paket sembako. 

"Untuk sementara, ada beberapa posko yang kita kunjungi, di antaranya Kelurahan Ilir Gunungsitoli, Desa Mudik dan Kelurahan Pasar Kota Gunungsitoli," katanya.

Dia berharap agar paket sembako tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang tengah kesulitan karena terkepung banjir, bahkan harta benda dan rumah juga terendam.  

"Dengan kondisi banjir seperti ini, kita harus tetap waspada serta mengamankan diri sementara di tempat yang dianggap aman," katanya. (YAMONI)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama