Pemuda Batak Bersatu Dukung Program Polres Sergai


 Kapolres foto bersama dengan pimpinan PBB


SERDANG BEDAGAI-Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Ali Machfud audiensi DPC PBB (Pemuda Batak Bersatu), Rabu (15/21/2021) di ruang kerjanya. Kapolres didampingi Kasat Intelkam AKP Siswoyo. 

Kapolres menerima Ketua DPC PBB  Serdang Bedagai, Welky R. Simanjuntak, Sekretaris Jan Andi Situmorang dan anggota. Jan Andi mengucapkan terima kasih kepada kapolres yang telah meluangkan waktu dan menerima audiensi.

"PBB sudah dua tahun berdiri di Kabupaten Serdang Bedagai dan siap mendukung program pemerintah dan kami taat hukum termasuk mendukung Polri dalam menjaga Kamtibmas. Kami juga aktif melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang tertimpa musibah," ungkap Welky. 

Welky berharap Kapolres bisa mensuport organisasi PBB Serdang Bedagai.  Selain itu, kata Welky, PBB juga siap berpartisipasi dalam pengamanan Natal dan tahun baru 2022. "Kami mohon arahan dan bimbingan Pak Kapolres," ujar Welky Simanjuntak.

Kapolres Ali Machfud mengucapkan selamat datang kepada pengurus PBB. "Polri tengah  fokus dalam penanganan Covid19, termasuk percepatan Vaksinasi yang terus kita kejar 70 Persen sampai akhir 2021," katanya.

Dia mengajak PBB mensosialisasikan dan mengajak masyarakat untuk vaksin. Dengan anggota 4.000 orang, PBB sambung Kapolres, bisa mengajak satu anggota PBB membawa satu orang, maka setiap hari bisa 4.000 masyarakat  tervaksin.  (Affan) 




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama