Peringatan Hari Bhakti PUPR, Ini Kata Wali Kota Payakumbuh


Wali Kota Riza Falepi serahkan penghargaan pada ASN Dinas PUPR Payakumbuh


PAYAKUMBUH-Dalam rangka peringatan Hari Bakti Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) ke-76, Dinas PUPR Payakumbuh melaksanakan upacara yang dilaksanakan di halaman kantor dinas itu, Jumat(3/12/2021).

 Upacara peringatan Hari Bakti PUPR ke-76 dihadiri Wali Kota Riza Falepi selaku inspektur upacara.  Riza Falepi  mengatakan, sesuai dengan Hari Bakti PUPR ke-76 kali ini yang mengambil tema PUPR sigap membangun negeri. Banyak hal yang telah dilaksanakan untuk membangun infrastruktur tidak hanya di perkotaan tetapi PUPR menjangkau hingga pelosok negeri. 

"Sebut saja pembangunan gedung, perumahan, prasarana air minum, sanitasi, jalan, irigasi dan masih banyak hal lainnya. Semua itu dikerjakan untuk memastikan terciptanya Payakumbuh maju, sejahtera dan bermartabat dengan semangat kebersamaan menuju Payakumbuh menang," ujar Riza

Ditambahkan Riza, 76 tahun bakti PUPR sigap membangun negeri hendaknya menjadikan keluarga besar Dinas PUPR Payakumbuh untuk terus bekerja, berkarya dan berkinerja lebih baik lagi. "Di Hari Bakti PUPR ke 76 ini diharapkan Dinas PUPR dapat bekerja dan berkarya lebih baik lagi tingkatkan semangat, kerja keras dan kekompakan untuk membangun negeri," ujarnya.

Dilanjutkan Riza, pemerintah kota dalam pencapaian di bidang pekerjaan umum beberapa tahun terakhir telah berhasil menyumbangkan beberapa penghargaan untuk Payakumbuh diantaranya : 

Beberapa kali mendapatkan penghargaan penilaian kinerja pemerintah daerah dibidang KPD PU dari kementerian PUPR. 

Penghargaan pengelola DAK perumahan terbaik dari kemeterian PUPR. Pengelola irigasi terbaik dari Kementerian dalam negeri. Penyelenggaraan tata ruang terbaik dari kementerian ATR/BPN. Penghargaan praktek baik penggunaan peta digital dalam pemberian perizinan berusaha dari KPK. Penghargaan dalam Pelayanan air minum pada ajang Top BUMD Award 2021

"Prestasi yang kita peroleh ini merupakan hasil kerja keras kita semua, saya ucapkan terima kasih dan kita jadikan pemicu semangat dan motivasi untuk berbuat lebih baik lagi di masa yang akan datang," kata Riza. 

Kepala Dinas PUPR Payakumbuh, Muslim mengatakan peringatan Hari Bakti PUPR ke-76 hendaknya menjadi komitmen bagi Dinas PUPR untuk bekerja dan melaksanakan tugas lebih baik di kantor maupun di lapangan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing. (CAN)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama