Polres Merauke Apel Pasukan Operasi Lilin Cartenz 2021


 Kapolres Merauke beri amanat


MERAUKE-Komandan Kodim (Dandim) 1707/Merauke Letnan Kolonel Czi Muh Rois Edy Susilo didampingi Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP  Untung Sangajidan Danpom TNI-AL memimpin apel pasukan Ops Lilin Cartenz 2021 dalam rangka pengamanan Natal dan tahun baru. Apel dilaksanakan di lobi mapolres, Kamis (23/12/2021).


Pelaksanaan gelar pasukan dilaksanakan secara serentak seluruh Indonesia dalam rangka mengecek perkuatan personel TNI, polri dan elemen masyarakat yang siap melaksanakan pengamanan Natal dan tahun baru.

Dandim saat membacakan sambutan kapolri memberikan beberapa penekan, di antaranya perayaan Natal dan tahun baru akan dikuti dengan peningkatan mobilitas masyarakat.

“Peningkatan aktivitas masyarakat ini tentu saja berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas, gangguan kamseltibcar lantas, dan pelanggaran protokol kesehatan Covid-19. Oleh karena itu, Polri menyelenggarakan Operasi Lilin-2021 yang akan dilaksanakan selama 10 hari, mulai dari 24 Desember 2021 sampai dengan 2 Januari 2022,”

Operasi ini  dengan mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif secara humanis, serta penegakan hukum secara tegas dan profesional. Tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolres Merauke menyebutkan, segala perkuatan TNI, Polri dan Instansi terkait lainnya telah siap melaksanakan pengamanan Natal dan Tahun baru. (farid)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama