Polres Nias Gelar Kesiapan Pengamanan Natal


 Kapolres beri amanat dalam apel


GUNUNGSITOLI-Kepolisian Resor Nias menggelar apel kesiapan pengamanan Natal di lapangan apel kantor pos lantas, Kota Gunungsitoli, Jumat (24/12/2021). 

Bertindak sebagai pembina apel, Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan dengan Komandan Apel Kanit Gakkum Sat Lantas Ipda B. Sianturi.

Kapolres menyampaikan, apel pasukan ini sebagai rangkaian kegiatan Operasi Lilin Toba 2021 guna mengecek kesiapan dalam melaksanakan pengamanan Natal hingga malam pergantian tahun dari 2021 ke 2022.

Kapolres ucapkan terima terima kasih kepada Personel Sub Denpom 1/2–5 Nias, Kodim 0213/Nias, Dishub Gunungsitoli dan Sat Pol PP yang yang akan bersinergi dalam pengamanan Natal.

"Kita akan melakukan patroli di tempat-tempat ibadah  serta berikan imbauan secara humanis dan simpatik kepada warga untuk patuh pada protokol kesehatan. "Kita masih dalam situasi pandemi Covid-19, “ katanya.

Kapolres berharap perayaan Natal berjalan dengan aman dan kondusif dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah. (YAMONI)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama