Serdang Bedagai Adakan Gempur Vaksinasi


Bupati tinjau pelaksanaan vaksinasi


SERDANG BEDAGAI-Upaya percepatan dan penanganan terhadap pandemi Covid-19 di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) terus berlanjut. Salah satunya dengan menggelar gempur vaksinasi bagi masyarakat di beberapa wilayah untuk mencapai herd immunity sehingga terbebas dari penularan virus corona.

Ditemui di Lingkungan V, Kelurahan Tualang, Kecamatan Perbaungan, Rabu (8/12/2021), Bupati Darma Wijaya saat meninjau pelaksanaan vaksin menyampaikan jika vaksin itu hal yang sangat penting demi terciptanya kekebalan komunal bagi masyarakat.

"Kita ingin capaian vaksinasi masyarakat sampai 70 persen sehingga terciptanya herd immunity. Permasalahan pandemi ini bukan hal yang sepele. Menjadi harapan kita bersama upaya percepatan dan penanganan pandemi dapat segera berakhir dengan tuntas di tahun ini, sehingga tahun depan kita tidak lagi membahas tentang pandemi melainkan mengembalikan dan meningkatkan perekonomian yang sempat terpuruk," kata bupati.

Bupati mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah menetapkan protokol kesehatan serta telah mendukung program vaksinasi dengan sudah melaksanakannya.

Di hari yang sama, Wabup H Adlin Umar Yusri Tambunan juga meninjau pelaksanaan vaksinasi di Kantor Desa Naga Kisar Kecamatan Pantai Cermin."Kita harus mencapai 70 persen untuk terciptanya kekebalan komunal. Tinggal sedikit lagi, maka dari itu ayo sama-sama kita mengajak sanak saudara kita untuk melaksakan Vaksin ini," ajak Adlin. (affan) 



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama