Sergai Gelar Gempur Vaksinasi di Pantai Cermin


Sekda tinjau vaksinasi


SERDANG BEDAGAI-Pemkab Sergai menggelar gempur vaksinasi bagi masyarakat di seluruh kecamatan dengan melibatkan para ASN dan tenaga kontrak, Selasa (14/12/2021) di Desa Celawan, Kecamatan Pantai Cermin. 

Sekretaris Daerah H. M. Faisal Hasrimy meninjau pelaksanaan vaksinasi. Bupati Sergai melalui  Sekdakab menyampaikan jika vaksinasi vital perannya dalam upaya bersama mengakhiri pandemi di Sergai.

“Vaksinasi berfungsi untuk membangun kekebalan pada tubuh kita. Jika kekebalan individu terakumulasi, maka bisa menciptakan kekebalan kelompok atau herd immunity. Herd immunity bisa semakin meningkatkan peluang kita untuk bisa mengakhiri pandemi ini. Maka dari itu saya mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung penuh program vaksinasi ini,” ucapnya.

Bupati mengajak agar masyarakat aktif saling mengingatkan sekitarnya untuk tak perlu ragu menjalani vaksinasi ke gerai vaksinasi ataupun puskesmas di daerah masing-masing.

Kadis Kominfo Akmal bersama Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Erfin Fahrurazi menyampaikan, di Desa Celawan ditargetkan 700 orang warga ikut vaksinasi. (Affan) 









Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama