Terduga Pelaku Penggelapan Diserahkan ke Polisi


 Ilustrasi.  (cnn indonesia)


SERGAI-Diduga menggelapkan sepeda motor, warga Kecamatan Silinda, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Selasa (21/12) diserahkan ke kantor polisi dalam kondisi luka lebam yang diduga dihakimi warga.

Informasi yang diperoleh, terduga pelaku diketahui bernama RB (40), warga Desa Tapak Meriah, Kecamatan Silinda, Kabupaten Serdang Bedagai.

Pelaku diserahkan warga ke Polsek Kotarih dalam kasus penggelapan satu unit sepeda motor milik Petrus Natal Ardi Purba (38), warga Dusun I Desa Marobun Lokung, Kecamatan Dolok Silau, Kabupaten Simalungun.

Atas laporan tersebut tim Unit Reskrim Polsek Kotarih melakukan penyelidikan pelaku pencurian sepeda motor tersebut yang dilakukan RB hingga tempat tinggal maupun tempat lainya, namun tidak ditemukan.

Selanjutnya, kata kapolsek, Selasa (21/12/2021) sekira pukul 14.00, korban bersama lima orang dengan mengendarai mobil datang ke SPKT Polsek Kotarih dan membawa seorang laki laki terduga pelaku penggelapan sepeda motor itu.

"Lantaran terduga pelaku penggelapan dalam kondisi luka, Unit Reskrim Polsek Kotarih membawa pelaku ke puskesmas untuk diobati dan dibawa ke Rumah Sakit Bayangkara Tebing Tinggi untuk diobati lebih lanjut," kata Iptu Dondom Panjaitan. (affan)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama