Ustadz Abdul Somad akan Hadiri HUT Payakumbuh

 Rapat persiapan HUT Payakumbuh


PAYAKUMBUH-Memperingati usia ke-51 tahun pada 17 Desember mendatang, Pemerintah Kota Payakumbuh melakukan berbagai persiapan perayaan momen bersejarah itu.

Pemko akan melaksanakan sejumlah rangkaian acara, namun tetap dengan menjalanlan protokol kesehatan.

Rapat persiapan itu dipimpin Sekretaris Daerah Rida Ananda didampingi Asisten I Dafrul Pasi, Asisten II Elzadaswarman, Asisten III Amriul Dt. Karayiang dan diikuti seluruh OPD di ruang pertemuan Randang, balai kota, Senin (6/12/2021).

"Hari jadi kali ini menjadi sangat spesial karena digelar dzikir dan tablig Akbar dengan menghadirkan Ustad Abdul Somad yang akan dipusatkan di GOR M.Yamin," kata Rida.

Ditambahkan Rida, seluruh rangkaian acara dipersiapkan dengan semaksimal mungkin. Baik itu diselenggarakan secara offline dan juga akan disiarkan secara live melalui media sosial sehingga dapat dinikmati masyarakat. 

“Saya berharap seluruh rangkaian acara dapat dilakukan secara optimal. Pelaksanaan dari awal sampai akhir harus bisa memberikan hiburan bagi masyarakat,” tutur Rida. 

Asisten I Dafrul Pasi menambahkan, peringatan hari jadi nanti merupakan sebuah momen yang bisa memberikan kesan setelah melewati usia emas atau setengah abad di tahun kemaren.

Ditambahkan Dafrul, kehadiran Ustad Abdul Somad akan disambut hangat dan meriah oleh masyarakat sehingga protokol kesehatan tidak boleh dikesampingkan. (CAN)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama