Wakil Bupati Ajak Masyarakat Jaga Keamanan di Nabire


 Kapolres Nabire beri amanat dalam apel gabugan


NABIRE-Polres Nabire apel gabungan dalam persiapan menghadapi Desember serta jelang pengamanan Natal dan tahun baru. Kapolres ajak masyarakat jaga situasi keamanan dan ketertiban.

Apel gabungan diikuti jajaran Pemerintah Kabupaten Nabire, TNI, tokoh agama, tokoh adat di lapangan apel Polres Nabire, Selasa (30/11/2021).

Apel gabungan dipimpin Wakil Bupati Nabire Ismail Jamaluddin dan dihadiri Kasdim 1705 Nabire Mayor Inf. Prihatin dan lainnya.

Wakil Bupati Nabire Ismail Jamaluddin menyampaikan, ada sejumlah agenda selama Desember. Antara lain, Natal dan perayaan tahun baru. "Kewajiban kita untuk menghadirkan rasa aman di Nabire," katanya.

 Wakil bupati mengimbau seluruh elemen masyarakat untuk membantu pemerintah, TNI dan Polri dalam menjaga stabilitas keamanan. "Segala bentuk kegiatan yang bersifat mengganggu stabilitas keamanan harus dihentikan,” ucap wakil bupati.

Kasdim Mayor Inf. Prihatin menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Nabire karena telah menyelenggarakan apel gabungan sebagai bentuk antisipasi perkembangan kamtibmas.  "Mari kita laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab," katanya.

Kapolres AKBP I Ketut Suarnaya mengemukakan, banyak agenda Kamtibmas yang menjadi perhatian bersama selama Desember. "Kita bersinergi demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif," katanya.

Kapolres menyebut, apel gabungan merupakan bentuk konsolidasi dalam bekerja sama untuk menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif .   Setelah apel gabungan dilanjutkan dengan patroli dengan menempuh sejumlah rute di Nabire. (farid)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama