Wali Kota Gibran Ucapkan Terima Kasih pada TNI



Foto bersama setelah penyerahan rumah layak huni


SURAKARTA-Pejabat Danrem 074/Warastratama, Kolonel Inf Rudy Saladin bersama Walikota Surakarta Gibran Rakabuming Raka beserta Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono serahkan secara simbolis hasil renovasi/rehab RTLH (rumah tidak layak huni) dan perbaikan MCK umum, Kamis (23/12/2021). 

Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka menegaskan, dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada TNI khususnya Korem 074/Warastratama dan Kodim 0735/Surakarta atas pelaksanaan kegiatan tersebut.

"Pemerintah Kota Surakarta akan terus bersinergi dengan TNI, sehingga diharapkan warga yang belum menerima program RTLH bisa di-upport TNI," katanya.

Dandim Devy Kristiono menerangkan, perbaikan atau renovasi RTLH dan MCK yang dilaksanakan kali ini pada 21 rumah di Kota Surakarta dan dua MCK umum. "Hal ini dilakukan sesuai dengan tugas pokok TNI membantu pemerintah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat," katanya.

Ditambahkan, Danrem melihat kondisi rumah dan memastikan yang harus diperbaiki. "Kami titip rumah untuk dirawat sehingga daya pakai atau jangkauan penggunaannya lebih lama," katanya. (SAS)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama