66 CPNS Dilantik Jadi PNS, Ini Kata Wakil Wali Kota Solok


 Wakil wali kota serahkan pengangkatan PNS


KOTA SOLOK-Sebanyak 66 calon pegawai negeri sipil (CPNS) Pemerintah Kota Solok, secara resmi menerima Surat Keputusan (SK) Wali Kota tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) sekaligus diambil sumpah PNS di gedung Kubuang Tigo Baleh, Selasa (18/1/2022).

Penyerahan SK dan pengambilan sumpah PNS itu dipimpin Wakil Wali Kota Ramadhani Kirana Putra. Turut hadir, Asisten Sekda Bidang Administrasi Umum Marwis, dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM, Bitel yang langsung bertindak menjadi saksi, serta para Kepala OPD terkai di lingkup pemko.

Ramadhani Kirana Putra mengucapkan selamat kepada 66 PNS yang telah diambil sumpah itu. "Selamat bergabung di lingkungan Pemko Solok. Mari bersama mengabdi dan melayani dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ajak Dhani

Menurut wakil wali kota, pada seleksi 2019, sebanyak total 3.264 peserta yang mengikuti seleksi dan menghasilkan 66 orang yang lulus saat ini. "Kepada yang sudah 100 persen menjadi ASN, tetaplah disiplin dan memiliki etos kerja tinggi dan dapat dipertahankan seterusnya. Mudah-mudahan semuanya dapat secara cepat untuk menyesuaikan diri di lingkungan kerja," ungkapnya. 

Semoga dengan kebersamaan akan dapat membuat yang terbaik untuk kepentingan Kota Solok. "Kebersamaan kita dan kerja yang baik sangat diperlukan guna mewujudkan visi-misi kepala daerah mewujudkan kota yang diberkahi, maju dan sejahtera," tutupnya. (SIS)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama