Antar Bantuan ke SD, Ini Pesan Kapolres Merauke


Kapolres berikan bantuan pada murid SD.


MERAUKE-Kepala Kepolisian Resor, AKBP Untung Sangaji didampingi ajudan melaksanakan program polisi piajar sekolah dengan mendatangi sejumlah sekolah dasar, persisnya SD Inpres Polder Merauke, Papua, Jumat (28/1/2022). Kapolres juga memberikan sejumlah pesan pada murid.


Saat mendatangi SD itu, kapolres memberikan bantuan paket belajar buat siswa-siswi sebagai wujud kepedulian Polri demi generasi penerus bangsa dengan program olisi sahabat anak.

Puluhan paket bantuan disiapkan Kapolres Merauke beserta anggota. Kapolres memberikan pelajaran mengambar cepat dengan menggunakan jari dan polpen sehingga menghasilkan gambar yang bagus dan unik.

“Kami membagikan bantuan paket belajar buat anak-anak SD tersebut berupa buku tulis, buku gambar, polpen, pensil, penghapus dan biskuit. Ada tiga SD, masing-masing SD Inpres Gudang arang, SD Negeri 1 dan SD Inpres Polder yang didatangi," ujar kapolres.

Kapolres mengajak dan mengimbau kepada siswa-siswi SD agar lebih hati hati. "Jangan mudah dibujuk dengan permen dan uang, jangan percaya orang yang menjemput adik-adik selain orang tua atau keluarga, dan jangan mau diajak oleh orang yang tidak dikenal,” ungkapnya. (farid)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama