ASN Diminta Kompak, Jangan Ada Perpecahan


Wali Kota Solok dialog dengan jajaran ASN Dinas Kesehatan


KOTA SOLOK-Wali Kota ul Elfian Umar melakukan kunjungan perdana di 2022 ke Dinas Kesehatan dan Dinas Koperindag dan UMKM. Wali kota temu ramah dengan jajaran ASN di aula Dinas Kesehatan, Rabu (12/1/2022).

Hadir pada kesempatan itu, Kepala Dinas Kesehatan, Elvi Rosanti, Kepala Dinas Koperindag dan UMKM, Zulferi serta seluruh pejabat struktural dan fungsional pada kedua dinas tersebut.

Zul Elfian Umar mengatakan, kunjungan pertama ke OPD pada tahun ini, khusus ke Dinas Kesehatan dan Dinas Koperindag dan UMKM. Dia menilai kedua OPD ini sangat strategis karena sangat berhubungan langsung dengan masyarakat.

Ucapan terimakasih kepada Dinas Kesehatan dan Dinas Koperindag dan UMKM yang pada 2021 telah bekerja keras dan ikhlas membantu masyarakat.

Pada tahun ini, diharapkan akan terus meningkatkan kinerja kedepan untuk memberikan pengabdian terbaik bagi daerah. "Jika kita memberikan yang terbaik, tentu akan mendapatkan hasil yang terbaik nantinya," ujar wali kota.

Semangat kerja juga harus ditingkatkan dalam meningkatkan hasil kinerja. "Diminta kepada seluruh ASN jangan sampai ada perpecahan, selalu kompak, jalin komunikasi dan senantiasa bekerjasama sebagai sebuah tim yang solid," kata wali kota. (SIS)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama