Baznas Kota Solok Bedah 16 Rumah Warga Kurang Mampu


 Wakil Wali Kota Solok serahkan bantuan dari Baznas


KOTA SOLOK-Wakil Wali Kota Ramadhani Kirana Putra serahkan kunci rumah yang telah selesai dibedah menggunakan dana Badan Amil Zakat Nasional di Gawan, Kelurahan Tanah Garam, Sabtu (1/1/2022).

Sebanyak 16 rumah untuk keluarga kurang mampu dengan menelan dana Rp480 juta. Hadir pada kesempatan itu, rombongan Baznas Pekanbaru, Ketua Baznas Kota Solok, Zaini, Ketua LKAAM Rusli Khatib Sulaiman, Dirut PDAM Rabbiluski, Camat Lubuk Sikarah, Feri Hendria, OPD terkait, dan lainnya.

Wakil wali kota mengucapkan terimakasih kepada Baznas yang telah membantu pemerintah kota dalam rangka meningkatkan perekonomian masyarakat. Program bedah rumah dari Baznas merupakan program yang bagus, mengingat rumah merupakan salah satu kebutuhan pokok bagi masyarakat.

Wawako mengajak seluruh pihak terkait untuk bersama mewujudkan Kota Solok Kota Beras Serambi Madinah yang diberkahi, maju dan sejahtera. "Mari kita bersama-sama berkolaborasi untuk mewujudkan masyarakat Kota Solok yang diberkahi, maju dan sejahtera," ajak wawako.

Wawako juga menerima plakat dari Baznas Pekanbaru.  Wawako bersama rombongan Baznas melakukan kunjungan sekaligus memberikan bantuan ke rumah salah satu bayi warga yang mengalami penyakit sejak lahir. (SIS)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama